Sabtu, 09 Juni 2012

HIMA DI at STISI Telkom

okay, sekarang gue akan menulis tentang HIMA Desain Interior di STISI Telkom !!
terus terang aja, gue juga kurang tau tentang ukm ini tapi berhubung ini adalah tugas, akan gue coba untuk jelasin setau gue ^^

HIMA DI
or as known as HImpunan MAhasiswa Desain Interior

sepanjang pengetahuan gue, leader HIMA DI adalah kak Lidya, angkatan 2009 yang otaknya bisa dibilang keren (IP-nya 3,9 cuy). Terus wakil ketuanya itu kalo ga salah kak Reza, angkatan 2010. (Kalo salah maap yaa :p)
nah, buat anak Desain Interior, kita secara otomatis sudah menjadi anggota HIMA DI kalau kita suudah mengikuti yang namanya Makrab. gue gatau makrab ini ospek jurusan atau bukan, yang jelas selama acara makrab ini kita jalan2 dan bersenang-senang. waktu angkatan gue, kita jalan-jalan ke puncak 3D 2N! ^^
ga ada yang namanya dikerjain senior, yang jelas kita bersenang-senang disana hahaha XD

oiya, sekedar informasi aja
di stisi telkom, jurusan desain interior itu terkenal sama kekompakannya loh ! ^^
kenapa gue bisa bilang begitu?
karena kita ngadain yang namanya makrab.
karena kita yang bikin almamater jurusan.
karena kita memiliki jumlah mahasiswa yang lebih sedikit dari DKV.
karena kita sering ngumpul-ngumpul.

selain itu, HIMA DI ini juga rencananya akan mengikuti kegiatan TKMDI di solo. pak kunkun (kaprodi DI) bilang rencananya seluruh mahasiswa DI 2009-2011 akan diusahakan untuk hadir di acara tersebut. jadi kita diminta untuk mencari dana. sehingga, akhirnya mahasiswa DI bikin yang namanya bazar di kampus selama 5 hari (kalo ga salah hehe)
semoga aja yaa target ini tercapai :)

okaayy, kayanya segini dulu yaa entry nya
soalnya bingung mau nulis apa lagi hehehe XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar