Rabu, 13 Juni 2012

fenomena desain gadget?

nah, kali ini gue akan membicarakan tentang fenomena desain
sebenarnya kali ini apa yang gue bicarakan agak ga nyambung sama desain interior
jadi maap maap aja yaaa hehe ^^

gue akan membicarakan tentang gadget

yang pertama adalah tentang hp. kalau diperhatikan baik-baik, bentuk hp saat ini hampir semua sama
dan yang membuat gue memilih topik ini adalah hp pada masa sekarang ini menggunakan keypad qwerty! coba deh perhatikan baik-baik, semenjak Blackberry menjadi top items, hampir semua hp menggunakan fitur keypad qwerty loh.. semenjak iphone masuk indonesia, banyak juga loh hp yang menjadi touch screen.. intinya, jaman sekarang sudah ga in lagi yang namanya keypad bukan qwerty!

yang kedua adalah tentang leptop. kalau kita ingat baik-baik, jaman dulu yang namanya leptop tuh ukurannya besar dan berat, intinya ga praktis buat dibawa kemana-mana. coba kita lihat saat ini, yang namanya leptop udah kaya kacang, laku dimana-mana. dari balita sampe kakek-nenek semua pada punya. desainnya pun berbeda, dari leptop ukuran jaman baheula sampe leptop ukuran kecil yang bisa dibawa menggunakan tas kecil. dan yang paling pentingya, jaman sekarang, leptop sudah bukan barang yang in lagi. sekarang adalah masa kejayaannya iPad! kenapa? karena ipad berukuran kecil, dan mudah dibawa kemana-mana.

nah berhubung gue pingin tidur lagi, jadi sekian dulu aja yaaa :)
kapan-kapan gue tambahin lagi *kalo inget* hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar