Selasa, 15 Mei 2012

first entry ^^

halooooo ^^

this is my very first blog entry!!

so, I will tell you about myself :)


okaaay nama gue Dynazzhahira Kartawiria biasa dipanggil dyna
sejak seminggu yang lalu, akhirnya gue menginjak umur kedewasaan alias 18 tahun yeei yeii !^^
gue tinggal di depok, tapi gue lahir di jambi pada tanggal 6 mei 1994
and for your information, I'm TWINS!

banyak orang yang bilang kami mirip, tapi kalo diperhatikan baik baik, kami tidak mirip sama sekali loh haha
kenapa bisa gituuu? karena orangtua gue sejak kecil tidak mau menyamai kami. mereka menganggap bahwa anak kembar itu dua individu yang berbeda sehingga tidak boleh dianggap sama dan dibanding-bandingkan *i love youuuu mom & dad <3*
tapiii, meskipun orangtua gue udah berusaha untuk membedakan kami, ujung-ujungnya tetep aja kami tetap sama haha salah satu contohnya adalah masalah sekolah. dari TK sampai SMA kami selalu satu sekolah, kuliah juga satu kampus tapi beda jurusan haha XD

gue senang banget menghabiskan waktu buat ngenet atau nonton video, terutama video konser-konser artis idola jepang kaya arashi, hey! say! jump!, dll. *pasti anak kampus ataupun sekolah gue ga ada yang ngerti* rata-rata orang ga ngerti kenapa gue suka sama yang namanya jepang, dan gue sendiri juga ga ngerti kenapa gue bisa suka sama yang begitu :D

oiya hobi gue yang lain adalah ngisengin orang hahaha #evillaugh. sepertinya untuk hal yang satu ini adalah karena faktor keturunan, karena penyebab utama gue seneng ngisengin orang adalah karena my lovely father who always try to prank me and my sister every time he has. so pranking is like family tradition hahaha #anotherevillaugh. bahkan saking isengnya ayahku tercinta ini, temen-temen gue yang emang prankster aja juga kena diisengin XD

okaaayy I think thats all for today, will post about another think from the next post :)
thank youuuu <3

good night all!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar